Tata4d memberikan hadiah Merchandise Menarik

Tata4d sedang membagikan hadiah berupa merchandise menarik yang dapat klaim khusus bagi member baru bergabung di situs. Hadiah yang menarik ini berupa jaket dan hoodie bagus bergambarkan naga. Pada tahun naga ini memakai baju naga dipercaya dapat membawa rejeki yang berlimpah karena naga bersimbolkan keberuntungan dan kekayaan.

Untuk gambar baju yang bisa kamu klaim ada seperti di bawah ini

merchandise tata4d

Bagus bukan? Syarat untuk bisa klaim baju berlogo naga di tahun naga ini juga cukup mudah. Kami akan jelaskan cara klaim merchandise. Tidak perlu syarat yang panjang dan kali lebar. Merchandise ini bisa kamu klaim dengan mudah dan kamu tidak akan merasa rugi. Malah kalau menang ya untung, kalah nga buntung.

Syaratnya yaitu, Hanya dengan minimal deposit 100ribu dan cukup bermain dengan TO 1x alias sama persis dengan saldo kamu maka kamu dapat dengan segera klaim baju bagus ini. Setelah jumlah to spin dengan total jumlah to atau bisa cek di history, dan sudah 100rb. Maka kamu bisa segera hubungi CS

informasikan id kamu kepada CS yang sedang melayani kamu saat itu juga dan klaim. Kamu perlu mengisi form pengiriman informasi yang CS berikan. Seperti alamat, nama penerima, dan nomor hp penerima serta kode pos.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di situs tata4d. Kembali ke halaman Utama.

Scroll to Top